;

Kamis, 25 April 2013

Obat Penyakit Epilepsi

Kamis, 25 April 2013

Obat penyakit epilpesi / ayan dengan herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat penyakit epilepsi atau penyakit ayan yang paling aman serta efektif mengatasi dan menyembuhkan penyakit epilepsi yaitu melalui pengobatan alternatif dengan Jelly Gamat Gold-G. Dengan memilih teripang/gamat sebagai bahan utama didalamnya, yang mana dalam satwa hewan laut yang satu ini terdapat berbagai macam kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik dan aman untuk membantu penyembuhan penyakit epilepsi dengan baik. Anda juga tidak perlu akan legalitas dari herbal jelly gamat gold-g ini, karena jelly gamat gold-g telah mendapat legalitas yang jelas dan telah terdaftar di BPOM RI yaitu Badan POM RI TI 11464572 dan TI 114645721 serta memiliki sertifikat HALAL. Itulah mengapa banyak orang saat ini berbondong-bondong beralih pengobatan dengan herbal jelly gamat gold g ini. Untuk mendapatkan obat penyakit epilepsi Klik Pemesanan Jelly Gamat Gold. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenal penyakit epilepsi / ayan
obat penyakit epilepsi
Penyakit epilepsi / ayan, ketika Anda mendengar nama penyakit ini mungkin Anda teripang dengan gejalanya yang mana penderita penyakit ini akan mengalami kejang-kejang yang secara tiba-tiba, dan mungkin Anda bingung mengapa kondisi seperti ini dapat terjadi. Disini kami akan mencoba menjelaskan mengenai kenapa penderita penyakit epilepsi sering mengalami kejang-kejang pada saat penyakitnya kambuh.

Penyebab utama dari penyakit ini yaitu akibat dari timbulnya gangguan yang terjadi pada implus eletrik. Penyakit ini juga dapat dikategorikan sebagai salah satu penyakit yang bersangkutan dengan adanya gangguan pada sistem syaraf pada otak manusia. Kondisi ini terjadi akibat dari akibat dari aktifitas dari sel neuron yang terlalu berlebihan hingga menimbulkan terjadinya berbagai reaksi pada penderitanya. Salah satu dampak dari reaksi ini yaitu timbulnya kejang-kejang pada penderitanya.

Banyak beberapa faktor yang menjadi pencetus dari penyakit epilepsi ini seperti halnya akibat dari penyakit yang berhubungan dengan otak seperti tumor otak, stroke, tumor otak, radang selaput otak, trauma pada otak, adanya kelainan pada selaput otak, kurangnya kadar oksigen pada jaringan otak. Selain adanya gangguan yang bersangkutan pada otak, penyakit ini juga dapat dipicu oleh adanya gangguan elektrolit, adanya gangguan metabolisme, gangguan peredaran darah, hingga akibat dari ibu hamil yang sembarang mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia. Untuk itu, pemilihan obat haruslah jeli, jangan sampai Anda menjadi korban akibat dari obat yang Anda konsumsi.

Cara mengatasi penyakit epilepsi / ayan dengan obat penyakit epilepsi Jelly Gamat
Dengan kandungan dari teripang/gamat species Golden Stichopus Variegatus, alasan mengapa species tersebut yang dipilih karena didalamnya terdapat kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh gamat species lainnya. Fungsi dari gamapeptide ini yaitu untuk membantu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

obat penyakit eksim
Tidak hanya itu, keampuhan gamat untuk pengobatan juga telah diteliti oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang jelly antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Untuk menjawab rasa penasaran Anda dengan jelly gamat ini, berikut simak kisah sembuh dari penderita penyakit epilepsi yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat.

Kisah sembuh dari penyakit epilepsi setelah konsumsi obat penyakit epilepsi jelly gamat
Nama : Sarmaramahida Manurung 
Umur : 25 Tahun 
Alamat : Tebing Tinggi 
keluhan : Epilepsi, TBC 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat untuk obat penyakit epilepsi lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jeli dengan tujuan sebagai gamat obat penyakit epilepsi sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.
Itulah kesaksian dari salah satu penderita epilepsi yang atas kuasa Allah SWT melalui hebal Jelly gamat, penyakit yang dideritanya dapat sembuh dengan baik dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
 
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara herbal menyembuhkan penyakit ayan - obat penyakit epilepsi.


Herbal Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran (*Syarat dan ketentuan berlaku)

Reni Maelani - 08.52
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Posting Komentar